Rabu, 08 Juni 2016

Menjaga kualitas servise makanan

Keputusan oleh Mumbai restoran fine dining untuk memo biaya pelayanan telah bertemu dengan ketidaksetujuan oleh beberapa koki terkenal dan pengusaha makanan.

Pada 24 April Table telah menghilangkan biaya layanan dari sistem penagihan mereka. Para tamu dapat TIP hanya didasarkan pada pengalaman makan mereka. Pemilik Gauri Devidayal mengatakan ETPanache, "Kami merasa bahwa amandemen ini lebih adil bagi tamu, yang sekarang bebas untuk memutuskan apa yang mereka ingin ke ujung. Saya berharap bahwa tamu akan merespon secara positif perubahan ini, dan mungkin lebih besar industri restoran juga. "

restrukturisasi ini, bagaimanapun, memiliki sisi lain. Harga menu di meja yang akan meningkatkan untuk mengkompensasi staf untuk apa yang sebelumnya tertutup oleh biaya pelayanan.

Staf -mempengaruhi: Beberapa nama terkenal di industri makanan tidak diminati oleh gagasan penghapusan biaya pelayanan, mengklaim itu akan merugikan pendapatan dari staf.

Riyaaz Amlani, CEO, impresariat Hiburan & Hospitality, dan presiden dari National Restaurant Association of India, mengatakan, "The service charge membuat perbedaan besar bagi mereka di belakang layar. Semua orang dari pelayan untuk pria membersihkan manfaat mandi dari SC. bila Anda mengambilnya, Anda benar-benar mengambil bagian besar dari kehidupan mereka. Meskipun hal ini mungkin iseng-iseng di luar negeri dan trendi pada saat ini, saya tidak berpikir itu adalah cara untuk pergi. Ada juga persentase terus disisihkan untuk keadaan darurat pribadi dari staf bahwa mereka dapat memanfaatkan dalam krisis. "

-'Margins Terlalu tipis ': Manu Chandra, Chef & Partner, The Fatty Bao, Monkey Bar & Toast & Tonic, mengatakan bahwa pendirian di segmen mid-level telah bermain-main dengan ide, tetapi memutuskan untuk tidak. Dia mengatakan, "Dampak (berhenti SC) di kolom sebelah kanan sangat besar. Juga, semakin tinggi harga, semakin tinggi PPN, sehingga pembayaran bagi pelanggan mungkin hanya pergi. Berlawanan dengan kepercayaan populer, margin di restoran yang cukup ramping, terutama jika Anda bermain dengan buku peraturan. payout mayoritas pergi ke HR, dan harapan gaji hampir tiga kali lipat dalam satu dekade terakhir. menu harga belum. SC substantiates pembayaran sebagai pengganti tip, yang secara tradisional staf telah mengandalkan. "

Chef Kelvin Cheung dari Satu Jalan Selama mengatakan, "Saya tidak benar-benar mengerti bagaimana pemberantasan biaya pelayanan tetapi meningkatkan harga menu sebenarnya manfaat pelanggan atau staf saya. Ini adalah langkah berani. Tapi saya tidak yakin saya akan mengikuti sendiri. A yang cukup besar bagian dari staf penghidupan berasal dari biaya pelayanan. saya tidak ingin main-main dengan itu. "

1 komentar: