Sabtu, 04 Juni 2016

Belanja banyak makanan yang sensifitif


Belanja untuk keluarga dengan beberapa kepekaan terhadap makanan dapat menjadi rumit. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

Sayangnya bagi banyak dari kita dengan celiac atau intoleransi gluten, memiliki kepekaan terhadap makanan tambahan dan pembatasan tidak jarang. Menjelajahi diet bebas gluten sementara juga menghindari satu atau lebih tambahan makanan dapat benar-benar menantang. Apakah Anda mencoba untuk menjaga diri sehat - atau mencari tahu apa yang harus memberi makan kiddos baru didiagnosis - ini dapat merasa luar biasa.

Anda bahkan mungkin bertanya-tanya apakah Anda harus membuat setiap sedikit makanan dari awal untuk melindungi diri sendiri dan orang yang Anda cintai. Sementara penyesuaian ini dapat memerlukan proses eksperimentasi dan penelitian, saya berjanji bahwa Anda akan segera menemukan produk normal dan baru Anda bahwa Anda menikmati.

Beberapa makanan yang paling umum yang perlu dihindari adalah susu, telur, kacang tanah, kacang pohon, kedelai, ikan, dan kerang. Sementara semua orang tubuh dan kebutuhan yang unik, dalam seri mendatang, Belanja untuk Beberapa makanan intoleransi, saya akan mencoba untuk menutupi beberapa intoleransi lebih umum dan beberapa produk yang bagus untuk mencoba jika Anda perlu bebas gluten dan bebas dari salah item yang tercantum di atas. Dalam masalah ini, kita akan fokus pada yang gluten dan susu bebas.

Gluten dan susu-gratis

Dalam pengalaman saya, susu dapat benar-benar sulit bagi beberapa orang untuk menyerah. Kadang-kadang sulit karena kebiasaan lama, resep akrab, atau tradisi keluarga. Dan kadang-kadang, sulit hanya karena keju dan es krim cukup menarik! Jika Anda perlu untuk menyerah susu karena alasan kesehatan meskipun, merasa mengalahkan seimbang dan sehat queso setiap hari dalam buku saya. Jika Anda tetap berpikiran terbuka dan bersedia untuk mencoba beberapa produk alternatif, Anda mungkin hanya menemukan bahwa saklar tidak begitu sulit setelah semua.

Keju

Sementara tidak ada yang bisa 100% mengambil tempat kebaikan lengket keju meleleh, saya harus mengatakan saya terkejut oleh kualitas produk dairy-free yang muncul sekarang. Jika Anda sedang mencari keju parut ke atas pizza, nachos, atau mengisi lasagna, Daiya, Lisanatti, dan Vegan Gourmet cabik tiga merek besar. Mereka benar-benar meregang, mencair dan gelembung seperti keju nyata, yang gluten dan susu bebas dan menawarkan rasa seperti mozzarella, cheddar dan merica jack. menyebar atau keju berusia keras, saya terobsesi dengan keju kacang pohon pepohonan ini. Disajikan dengan kerupuk bebas gluten atau gluten-free roti panggang, Anda akan sulit ditekan untuk mencicipi perbedaan yang signifikan antara ini dan keju lunak tradisional rasa. Saya dilayani Scallion Lembut gaya keju di sebuah pesta minggu lalu (di mana ia melahap) dan tidak ada yang bertanya satu pertanyaan tentang hal itu! keju kacang berusia mereka dapat parut atas pasta bebas gluten seperti Parmesan tradisional. Semua produk mereka bebas gluten dan mutlak harus mencoba. Anda dapat menemukan mereka dalam berbagai toko nasional seperti Whole Foods, Hy-Vee dan MoM ini. Jika Anda sedang mencari keju ricotta dairy-free untuk lasagna atau dipanggang ziti, cobalah Kite Bukit atau Tofutti. Kedua merek menawarkan gluten dan susu bebas yang besar alternatif yang swap mulus di jenis-jenis resep.

susu

Saya menemukan susu sapi menjadi salah satu jenis yang paling mudah dari susu untuk swap keluar dari diet. Ada begitu banyak susu alternatif yang tersedia saat ini - baik merek dan gaya. Salah satu keluhan yang paling umum yang saya dengar tentang beralih ke kacang atau biji-bijian susu adalah bahwa tampaknya lebih encer dibandingkan susu sapi. Untuk mengimbangi itu, saya merekomendasikan santan, yang cenderung menjadi sedikit creamy. Saya suka susu kelapa Pasifik dan So Delicious '. Jadi Lezat juga membuat creamers santan rasa yang sempurna jika Anda seorang peminum kopi.

Ada juga begitu banyak merek kedelai, almond dan susu beras untuk memilih dari. Anda yakin untuk menemukan beberapa pilihan bebas gluten di toko lokal Anda, jadi hanya memilih satu yang diberi label bebas gluten aman. Banyak susu kacang berisi tambahan gula, jadi jika Anda menggunakan mereka setiap hari, saya akan menyarankan akan dengan rasa tanpa pemanis atau asli. Saya suka produk Almond Breeze karena mereka banyak tersedia dan semua bebas gluten.

Jika Anda seorang tukang roti, Anda dapat dengan mudah menukar susu sapi dengan susu kacang favorit Anda di sebagian besar resep.

yogurt

Jadi Lezat memiliki garis berbudaya almond dan santan yogurt yang datang dalam berbagai rasa dan membuat sarapan besar ketika atasnya dengan granola bebas gluten dan buah. Sutra juga memiliki garis gluten dan susu bebas yogurt dengan potongan buah asli dicampur dalam untuk sarapan cepat di mana saja.

krim asam dan krim keju

Kite Hill memiliki baris baru produk susu bebas tersedia di Whole Foods nasional. polos krim keju menyebar mereka lezat dan pengganti yang mudah untuk hal yang nyata. Hal ini juga dapat digunakan sebagai pengganti krim asam dan digunakan dalam resep sebagai alternatif dairy-free. besar, lebih banyak tersedia merek lain untuk gluten dan susu bebas krim asam dan krim keju adalah Tofutti.

Mentega dan shortening

Jika Anda sedang mencari gluten dan susu bebas alternatif mentega untuk menyebarkan pada roti panggang dan digunakan untuk memanggang, Earth Balance memiliki garis hebat menyebar mentega. Mereka memiliki rasa mentega yang kaya dan yang dibuat menggunakan campuran milik minyak alami. Jika Anda membutuhkan shortening dairy-free untuk memanggang flakey bebas gluten kue, biskuit dan piecrusts, Nutiva menawarkan pemendekan dairy-free non-transgenik organik yang mengandung minyak kelapa yang sehat dan kolesterol 100% kurang dari mentega.

Ice Cream dan krim Whipped

Hanya karena Anda perlu untuk menghindari gluten dan susu tidak berarti Anda harus kehilangan es krim, Syukurlah! Jadi Lezat membuat seluruh baris gluten dan susu bebas memperlakukan beku yang benar-benar dekaden. Mereka menawarkan garis seluruh dairy-free es krim dibuat dengan susu almond, santan dan susu kedelai. Dengan rasa seperti amaretto cherry, bebas gluten adonan kue (ya, Anda membaca bahwa benar), dan mint chip, perut dan selera akan senang karena bisa!

Jika Anda ingin sedikit whipped topping untuk menyelesaikan gluten-free, sundae dairy-free Anda, cobalah So Delicious CocoWhip atau CocoWhip Cahaya. Sekarang semua yang Anda butuhkan adalah cherry di atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar